Higuain: Messi Adalah Monster




Gonzalo Higuain belum lama ini memberikan komentar pada pemain Barcelona, Lionel Messi, yang disebutnya seperti 'monster'.


Kedua pemain itu bakal saling bekerja sama di Timnas Argentina, ketika Albiceleste bermain di Copa America Centenario, yang akan dilangsungkan di Amerika Serikat bulan depan.


Dan Higuain mengatakan bahwa Messi siap memberikan permainan di level terbaiknya, ketika berlaga di kancah Internasional nanti.

"Ia tahu apa artinya membela emblem tim nasional dan saya harap ia bakal kembali bergabung dengan kami secepat mungkin. Bagi saya, tidak ada masalah dengan dirinya. Ia sudah menjadi monster selama beberapa tahun terakhir dan ia akan terus menunjukkan kemampuannya tersebut," tutur Higuain menurut laporan Marca.


"Setiap pemain yang membela tim nasional akan mendapatkan tekanan dari negara mereka masing-masing, mereka sudah terbiasa dengan tekanan tersebut sejak di level klub dan juga mereka diwajibkan untuk memenangkan trofi juara."


"Tekanan tersebut tidak akan menjadi sesuatu yang negatif. Justru sebaliknya, memotivasi untuk mencapai tujuan yang sudah ditetapkan sebelumnya."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »